Sabtu, 17 Maret 2018

RAHASIA WANITA

Call / WA : 082122333789 / 085723333789 / 087723333789





Pembalut Herbal B3lasia atau Belasia kini telah hadir sebagai sebuah terobosan baru pembalut wanita alami dari bahan baku herbal yang bermanfaat untuk kesehatan. Pembalut herbal b3lasia dipasarkan oleh Pt. Hidup Harmoni Optimis ( H2O )  yang merupakan produk pembalut herbal unggulan yang cocok untuk wanita dewasa dalam masa usia subur dan kondisi normal, wanita umumnya setiap bulannya tentu akan mendapatkan haid atau menstruasi, di mana haid tersebut merupakan suatu proses fisiologi pada wanita yang datang secara berkala karena pengaruh hormon reproduksi.

Pembalut Herbal B3lasia atau Belasia akan diminati bila masyarakat makin memperhatikan perlunya hidup sehat dalam segala bidang , salah satunya dibidang pembalut , pada awalnya pembalut kurang dapat perhatian dari segi kesehatannya , sehingga banyak beredar pembalut-pembalut dengan kualitas seadanya dan dikhawatirkan dampak ke kesehatan penggunanya, sekaranga masyarakat mulai makin pintar mencari produk pembalut yang baik buat kesehatan , solusi banyak masyarakat mulai menggunakan produk pembalut herbal alami dan sekarang ini makin marak bermunculan macam macam merk pembalut herbal dikarena manfaat pembalut herbal sudah mulai banyak dirasakan oleh para penggunanya , testimoni pembalut herbal sudah banyak bermunculan , para pengguna mencari tahu produk pembalut herbal yang aman buat kesehatannya, salah satu produk pembalut herbal yaitu pembalut herbal B3lasia.



Pembalut herbal B3LASIA Bio Sanitary Pad berbahan baku 100% kapas asli, sehingga aman bagi kesehatan. Ini sangat berbeda dengan pembalut wanita pada umumnya yang dibuat dari kertas bekas dan serbuk kayu yang di daur ulang, di olah menjadi bubur kertas dan dijadikan pembalut. Proses daur ulang ini menggunakan bahan-bahan kimia untuk membersihkannya dan menggunakan zat klorin yang bernama “Dioxin” untuk proses pemutihan yang menghasilkan zat sampingan yang bersifat super toksik penyebab kanker serviks.

Perbandingan kualitas pembalut herbal dengan pembalut biasa yang paling menonjol adalah dari bahan dasar pembuatan pembalutnya, apakah dari bahan-bahan daur ulang , menggunakan zat kimia , daya serap , kenyamanan dan kandungan herbal yang digunakannya. Dengan kehadir pembalut herbal alami B3lasia diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan bermanfaat bagi kesehatan.

Kualitas Pembalut Herbal B3lasia atau belasia menentukan harga jual suatu produk herbal , pembalut herbal b3lasia ini sebenarnya tergolong murah jika dilihat dari manfaat / kegunaan / khasiat yang bisa diperoleh dari Pembalut Herbal B3LASIA. Manfaat Pembalut Herbal B3LASIA untuk mengobati berbagai macam penyakit. Kami Jual Pembalut Herbal B3LASIA dengan harga Pembalut Herbal B3LASIA murah agar lebih terjangkau.

Untuk para wanita yang mengutamakan kesehatan Anda saat ini dan di masa depan, saya sarankan untuk menggunakan Pembalut Herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad ). salah satu manfaat yang diharapkan dari Pembalut Herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad ) adalah mengatasi rasa sakit saat haid, mengatasi haid tidak teratur, mengatasi keputihan, gatal-gatal, dan bau tidak sedap, membasmi kuman/bakter, mencegah kanker rahim, mencegah myom & kista.

Rasa sakit saat mengalami haid tentu sangat mengganggu bagi Anda kaum wanita. Apalagi jika Anda wanita karir yang membutuhkan konsentrasi tinggi saat beraktivitas. Masalah nyeri haid perlu segera dituntaskan. Kini Anda tidak usah bingung menghadap masalah tersebut karena telah hadir teman sejati Anda, Pembalut Herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad )

Begitu pun dengan haid yang tidak teratur. Keadaan tersebut tidak boleh dibiarkan karena akan membahayakan bagi kesehatan Anda. Haid yang tidak teratur juga akan menyebabkan sulit Hamil di kala Anda sudah menikah. Tidak mau kan Anda tertimpa bahaya akibat kelalaian Anda sendiri? Oleh karenanya pula Anda harus segera menggunakan Pembalut Herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad )

Masalah berikutnya yang harus dituntaskan dengan Pembalut Herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad ) yaitu masalah keputihan, gatal-gatal, dan bau tak sedap. Keputihan harus dicegah karena jika dibiarkan berlarut-larut akan mengganggu kenyamanan penderita keputihan itu sendiri. Bagi wanita yang sudah menikah, keputihan akan mengganggu keharmonisan hubungan suami istri-bahkan bisa menimbulkan keretakkan keluarga. Keputihan juga bisa mengakibatkan Kanker Serviks, suatu penyakit yang menjadi pembunuh ganas bagi kaum wanita. oleh karena itulah sebaiknya kaum wanita segera Mencegah Keputihan dengan Pembalut Herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad ).

Masalah berikutnya yang harus dituntaskan dengan menggunakan Pembalut Herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad ) yaitu kanker rahim, myom, dan kista. Panyakit ini sangat rawan menyerang semua kaum wanita. Apalagi bagi wanita karir yang memiliki tingkat stress tinggi akibat kesibukan kerja, serta penggunaan kamar mandi di kantor yang biasanya digunakan oleh banyak orang. Di situ tentu tersebar virus yang dapat mengakibatkan kanker rahim, myom, dan kista. Oleh karena itu, Pembalut Herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad ) diharapkan dapat membantu mengatasi permasalahan tersebut.

Jenis Pembalut Herbal B3LASIA :

Pembalut herbal B3lasia pantyliner
Pembalut herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad Day Use )
Pembalut herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad Night Use )
Pembalut Herbal B3LASIA pantyliner
Digunakan oleh para wanita untuk pemakaian harian sewaktu tidak haid, mengandung 17 ramuan herbal yang sangat efektif menyehatkan daerah kewanitaan mencegah penyakit keputihan secara patologis akibat bakteri, jamur maupun virus, mencegah kista, myom, tumor, kanker dsbnya.

Pantyliner ternyata sangat multifungsi dapat digunakan Wanita maupun Pria, bagi pria yang ingin menjaga kebersihan genitalnya sekaligus mencegah keluhan prostat dan membantu masalah ambeien bisa digunakan oleh kaum pria.

Bahkan anak anak pun bisa menggunakan pantiliner, karena mengandung 17 macam herbal yang mampu membuang angin, menghangatkan melancarkan peredaran darah, mencegah bakteri jamur dan virus. Pantiliner dapat digunakan di bagian anggota tubuh lain, seperti di perut, dada, punggung, lengan maupun kaki, kepala dan lain lain. Manfaatnya lebih luar biasa dibandingkan menggunakan koyo ataupun balsem. Bahkan bisa digunakan sebagai alas kaki.

Pemakaian sewaktu tidak haid, permukaan yang kering dan lembut, terasa fresh, bersih dan nyaman untuk aktifitas sehari hari.

Khasiat Pembalut Herbal pantiliner diharapkan dapat membantu mencegah kanker serviks, mengatasi kista, myom, nyeri haid, haid tidak teratur, keputihan, kekuningan, sebagai antiseptic, terapi untuk melancarkan hormon (haid tidak teratur) dan peredaran darah, mengatasi keputihan, gatal gatal, bau tidak sedap, Pembalut Luka, bisul, mengatasi ambein / wasir, badan pegal / masuk angin, sebagai alat bantu untuk kompress panas demam, dll

Selain manfaat tersebut, Pembalut Herbal PantyLiner ternyata sangat multifungsi dapat digunakan Wanita maupun Pria. Bagi pria yang ingin menjaga kebersihan genitalnya sekaligus mencegah keluhan prostat dan membantu masalah ambeien, Pembalut Herbal PantyLiner bisa digunakan oleh kaum pria. Bahkan anak-anak pun bisa menggunakan Pembalut Herbal PantyLiner, karena mengandung 17 macam herbal yang mampu membuang angin, menghangatkan melancarkan peredaran darah, mencegah bakteri jamur dan virus. Pembalut Herbal PantyLiner dapat digunakan di bagian anggota tubuh lain, seperti di perut, dada, punggung, lengan maupun kaki, kepala, dan lain-lain. Manfaatnya lebih luar biasa dibandingkan menggunakan koyo ataupun balsem. Bahkan bisa digunakan sebagai alas kaki.

Pembalut herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad Day Use )
Bio Sanitary Pad Day Use : Digunakan pada saat pagi atau siang saat wanita mendapat menstruasi. Kelebihan dan keunggulan pembalut herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad Day Use) dibanding produk lain, dari bahan utamanya yakni serat fiber asli yang diproses dengan tekhnologi tinggi (canggih), sehingga menghasilkan bahan yang sangat halus, lembut serupa kapas. Bahan utamanya sama sekali tidak mengandung unsur kimiawi yang merugikan kesehatan, ditambah 17 ramuan herbal yang telah dipatenkan terbukti mencegah dan mengatasi problema kewanitaan, seperti sindroma menstruasi, dengan gejala nyeri dibawah perut, linu linu dipersendian, migrain, sakit sakit di berbagai anggota badan, mual, muntah, lesu, emosi tidak stabil. Dengan menggunakan pembalut herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad Day Use) problema kewanitaan tersebut hilang,

Produk lain yang biasa digunakan wanita pada umumnya saat datang bulan atau menstruasi, biasanya bahannya terdiri dari berbagai kertas bekas atau daur ulang yang diproses dengan bahan kimiawi, diputihkan (Bleaching), dilembutkan dan dilunakan, Hasil zat kimiawi tersebut berupa zat DIOXIN, yang menurut berbagai penelitian di dunia medis, memicu keluhan problema kewanitaan, dari keputihan, kista, myom, tumor dan kanker.

Pemakaian ketika haid, lebih fresh dan tidak mudah mengerut saat dipakai.

Khasiat pembalut herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad Day Use) diharapkan dapat membantu :

Mengatasi nyeri haid, atau senggugut / nyeri perut ketika haid, nyeri pinggang, pusing, emosi tidak terkendali ketika haid, membuang gumpalan darah dalam rahim, mencegah endometriosis.

Fungsi lain pembalut herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad Day Use) :

Sebagai pembalut luka, atasi ambein / wasir, sebagai alat bantu untuk kompress panas demam, dll.

pembalut herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad Day Use) Baik digunakan pada saat pagi atau siang saat wanita mendapat menstruasi lebih fresh dan tidak mudah mengerut saat dipakai.

Pembalut herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad Night Use)
Bio B3lasia Sanitary Pad Night Use : Digunakan pada saat sore atau malam saat wanita mendapat menstruasi. Kelebihan dan keunggulan pembalut herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad Night Use) dibanding produk lain, dibuat dari bahan utama yakni serat fiber asli yang diproses dengan tekhnologi tinggi (canggih), sehingga menghasilkan bahan yang sangat halus, lembut serupa kapas. Bahan utamanya sama sekali tidak mengandung unsur kimiawi yang merugikan kesehatan, ditambah 17 ramuan herbal yang telah dipatenkan terbukti mencegah dan mengatasi problema kewanitaan, seperti sindroma menstruasi, dengan gejala nyeri dibawah perut, linu linu dipersendian, migrain, sakit sakit di berbagai anggota badan, mual, muntah, lesu, emosi tidak stabil. Dengan pembalut herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad Night Use ) , problema kewanitaan tersebut hilang.

Produk lain yang biasa digunakan wanita pada umumnya saat datang bulan atau menstruasi, biasanya bahannya terdiri dari berbagai kertas bekas atau daur ulang yang diproses dengan bahan kimiawi, diputihkan (Bleaching), dilembutkan dan dilunakan, Hasil zat kimiawi tersebut berupa zat DIOXIN, yang menurut berbagai penelitian di dunia medis, memicu keluhan problema kewanitaan, dari keputihan, kista, myom, tumor dan kanker.

Khasiat pembalut herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad Night Use ) diharapkan dapat membantu :

Meredakan Nyeri perut ketika haid, nyeri pinggang, pusing, emosi tidak terkendali ketika haid, membuang gumpalan darah dalam rahim, mencegah endometriosis.

Fungsi lain pembalut herbal B3LASIA ( Bio Sanitary Pad Night Use ) :

Pembalut luka, atasi ambein / wasir, dapat dipakai pasca melahirkan (masa nifas), sebagai alat bantu untuk kompress panas demam, dll.

More Info :
081280713553
Alamat Google Maps :
https://www.google.co.id/search?client=ms-android-samsung&q=STOKIS+MILAGROS+JAKARTA+UTARA+081280713553&ludocid=11899537194732555869&kgs=da847f83227cc723&shndl=-1&source=sh/x/kp/local&entrypoint=sh/x/kp/local#fpstate=lie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Call / WA : 082122333789 | 085723333789 | 087723333789