Sabtu, 17 Maret 2018

BEAUTIFUL LADIES ASIA




TIPS MEMILIH PEMBALUT YANG AMAN :

*1. Pilih Pembalut yang Cocok*
Pilihlah pembalut yang cocok untuk anda. Cocok dalam arti ketika anda gunakan tidak menimbulkan gatal-gatal atau bahkan iritasi. Untuk mengetahui hal ini, anda bisa mencoba beberapa merk pembalut kemudian memilih mana yang pas dan cocok.

*2. Pilih yang Lembut dan Daya Serap Tinggi*
Untuk memilih pembalut yang aman adalah dengan mengetahui kondisi fisik pembalut. Pilih pembalut yang berbahan lembut dengan daya serap tinggi. Semakin tinggi daya serapnya maka semakin bagus.

*3. Hindarilah Pembalut dengan Bahan Pewangi*
Anda pasti suka pembalut yang wangi. Tapi tahukah anda bahwa bahan pewangi ini sangat berbahaya bagi organ intim, mungkin hanya sebagian dari anda yang mengetahui. Pewangi pada pembalut umumnya terbuat dari bahan kimia berbahaya, jadi dalam jangka panjang akan menimbulkan berbagai komplikasi dan infeksi. Misalnya infeksi jamur vagina hingga kencing nanah.

*4. Gunakan Sekali Pakai*
Gunakan pembalut hanya satu kali pakai jangan mencuci lalu menggunakannya kembali. Pembalut yang digunakan berkali-kali akan berisiko mengakibatkan infeksi jamur ataupun bakteri. Hal ini sering kali menimbulkan gatal atau kemerahan pada area kewanitaan.

*5. Rutin Ganti Pembalut*
Ganti pembalut tiap 2 sampai 3 jam sekali, atau sesuaikan dengan volume darah yang keluar. Ingat, anda tidak boleh malas mengganti pembalut. Jangan sampai menunggu pembalut penuh dengan darah haid, baru anda menggantinya.

*6. Utamakan Kualitas*
Jangan utamakan yang murah, tapi utamakanlah yang berkualitas. Buat apa murah kalau tidak berkualitas. Lagian beda harganya juga nggak terlalu jauh, jadi jika anda membeli yang berkualitas itu tidak jadi masalah. Yang jadi masalah adalah ketika anda memilih membeli pembalut yang murah, terus terjadi iritasi atau gatal-gatal dan anda malah menyalahkan merk pembalutnya. Padahal jelas anda sendiri yang memilih merk pembalut tersebut.

Selain beberapa tips diatas, anda juga bisa melakukan beberapa DEMO untuk mengukur tingkat keamanan pembalut yang anda gunakan :

*DEMO DAYA SERAP PEMBALUT*
Masukan air sekitar 35 - 50 ml / cc pada permukaan pembalut. Diamkan beberapa saat, lalu tekan selembar tisu kering kepermukaan pembalut tersebut. Usahakan tekan agak kuat, seperti jika pembalut yang dipakai kita duduki.

Apa yang terjadi ???

Jika tisu basah, itu tandanya daya serap pembalut kurang memadai dan sebaiknya jangan pakai pembalut yang seperti itu.

Karena jika permukaan pembalut basah karena daya serap yang minim, maka kelembaban miss V akan terganggu, jika terjadi terus-menerus maka akan semakin banyak bakteri yang tumbuh diarea intim kita.

*DEMO KUALITAS DAN KANDUNGAN BERBAHAYA PEMBALUT*
Siapkan setengah gelas air putih, usahakan gunakan gelas kaca yang bening agar proses tes bisa terlihat. Siapkan juga batang pengaduk, bisa menggunakan sumpit atau batang sendok. Sobek pembalut dan ambil bagian dalam pembalut yang berupa kapas atau bahan penyerap. Masukan kapas atau bahan penyerap yang sudah diambil sebagian saja kedalam gelas yang berisi air.

Apa yang terjadi ???

Apakah kapas atau bahan penyerap hancur seperti kertas atau hanya airnya saja yang keruh. Jika hancur seperti kertas berarti bahan pembalut tersebut kurang berkualitas dan jika airnya keruh maka bahan pembalut tersebut mengandung bahan berbahaya seperti pewarna klorin.

MISTERI BAHAN DASAR PEMBALUT

Mungkin anda sama sekali tidak menyangka kalau bahan pembalut terbuat dari sampah kertas bekas.

Yah, saya rasa anda kaget mendengarnya.

Kebanyakan pembalut memang terbuat dari hasil daur ulang sampah kertas. Sampah kertas yang awalnya berwarna coklat kemudian diberi zat pewarna agar warnanya menjadi putih bersih. Ini dinamakan proses bleaching.

Bagaimana membuktikannya ???

Mudah saja,
Coba lakukanlah pengujian sebagai berikut :
- Sobek produk pembalut, ambil bagian inti didalamnya.
- Ambil segelas air putih ( usahakan gunakan gelas transparan sehingga lebih jelas ).
- Ambil sebagian dari lembaran inti pembalut dan celupkan ke dalam gelas.
- Aduk, lihat perubahan warna air. Apakah produk tersebut utuh atau hancur seperti pulp.
- Jika hancur dan airnya keruh, berarti anda menggunakan produk yang berkualitas buruk dan banyak mengandung bahan pemutih.
Bahan pemutih tersebut mengandung dioksin yang sering menyebabkan bagian intim organ kewanitaan selalu mengalami banyak masalah seperti keputihan, gatal-gatal, iritasi, juga pemicu terjadinya kanker serviks.

Nah, pengujian tersebut akan membuktikan sebuah pembalut mengandung bahan pemutih atau tidak.

Mudah bukan membedakan pembalut yang aman dan yang berbahaya.

PT.Hidup Harmoni Optimis mempersembahkan PRODUK ( BEAUTIFUL LADIES ASIA ) atau disingkat BELASIA / B3LASIA sebagai PEMBALUT BERKUALITAS sebagai pilihan Anda.

Pembalut Herbal BELASIA atau B3LASIA


Pembalut Herbal Belasia atau B3lasia adalah merupakan pembalut herbal unggulan dari PT.Hidup Harmoni Optimis ( PT.H2O-Int'l ) yang merupakan inovasi terbaru yang terbuat dari bahan herbal pilihan untuk wanita yang sudah mengalami menstruasi dan pembalut pantiliner untuk keseharian tidak saat menstruasi.


Pembalut Herbal Belasia atau B3lasia memiliki 5 BAHAN BAKU UNGGULAN diantaranya :

1. ALUMEN dapat ditemukan secara alami dibumi dalam bentuk kristal. Fungsinya dapat digunakan sebagai bahan obat-obatan, karena ALUMEN memiliki sifat menyerap kotoran, racun dan lainnya. Selain itu ALUMEN juga memiliki sifat anti septik dan juga mampu menghilangkan bau (anti deodorant).


2. MENTHAE HERB atau dikenal dengan Daun Mint yang merupakan salah satu dedaunan yang memiliki manfaat dan khasiat sangat banyak. Aromanya yang menenangkan, khasiatnya untuk meredakan gatal-gatal dan dapat memberikan rasa sejuk dan nyaman.


3. BORNEOL adalah hasil ekstrak dari beberapa jenis herbal seperti Heterotheca, Artemisia, Callicarpa, Dipterocarpaceae, Blumea Balsamifera dan Kaempferia Galanga. Borneol mempunyai beberapa manfaat seperti membantu meredakan rasa sakit, anti radang, anti oksidan dan anti koagulan (anti pembekuan).


4. MAIFANITUM STONE yang memiliki banyak kandungan mineral yang berguna bagi kesehatan. Dipercaya secara turun temurun oleh pengobatan tradisional Tionghua sebagai salah satu bahan untuk membantu mengatasi masalah pada kulit sensitif. Dapat membantu meredakan rasa sakit, sebagai disinfektan yang dapat membunuh virus, bakteri dan kuman pada umumnya.


5. AGRILARIAE LIGNUM / AQUILARIAE LIGNUM sederhananya Kayu Gaharu sudah digunakan sejak lama sebagai bahan tradisional yang dapat memberikan rasa hangat ketika flu, melancarkan peredaran darah, membantu menstabilkan emosi dan mengurangi rasa sakit dipunggung dan bagian belakang tubuh.


                   ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Oke, sekian artikel kali ini mengenai tips memilih pembalut yang aman dan juga sehat.

Hubungi Call / WA :
082122333789
085723333789
087723333789


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Call / WA : 082122333789 | 085723333789 | 087723333789